Senin, 07 Juni 2010

Menyembuhkan korban amuk massa

Ini pengalaman seorang rohaniwan Kristen di Yogyakarta. Kisah ini membuktikan bahwa Roh Kudus yang diterima pada saat seseorang dibaptis dengan Roh Kudus , sungguh-sungguh merupakan Roh yang berkuasa, sebagaimana kuasa yang bekerja dalam gereja-gereja awal, salah satunya adalah kuasa untuk menyembuhkan orang sakit.

Waktu itu ada dua orang remaja tergeletak di rumahsakit sehabis dipukuli massa karena melakukan suatu kesalahan. Dua lelaki muda itu mengerang-erang menahan rasa sakit di kepalanya, rupa-rupanya kerusakan di kepala mereka cukup parah. Dokter memprediksi, untuk yang seorang, butuh waktu paling tidak satu bulan untuk sembuh, dan yang lainnya bisa-bisa tidak tertolong.

Rohaniwan gereja dengan initial B tergerak untuk menumpangkan tangannya ke salah satu remaja tersebut, dan berdoa demi nama Allah Bapa, Tuhan Yesus dan Roh Kudus, dengan segala kerendahan hati, memohon kesembuhan dari Tuhan sendiri.

Eh, doa belum selesai remaja tersebut sudah tidur, mendengkur, sakit kepalanya langsung hilang seketika.

Remaja satunya lagi, masih mengerang-erang, terus didoakan Rohaniwan B dengan cara yang sama, dan ,… langsung mendengkur.

Lima hari kemudian keduanya boleh pulang, dan saya dengar mereka sudah sehat walafiat, haleluyah !

Saya yakin, setiap orang Kristen yang memiliki iman dapat melakukan hal yang sama, bahkan bisa lebih heboh lagi. Jangan biarkan Roh Kudus “menganggur”.

Ikuti terus kesaksian kami, Tuhan Yesus memberkati.

Based on the fact we done.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar