Senin, 07 Juni 2010

Mengusir setan

Siapa bilang bahwa tindakan mengusir setan hanya dilakukan pada zaman gereja awal, zamannya para rasul di gereja awal saja? Sayapun, seorang warga jemaat gereja juga beberapa kali praktek mengusir setan demi nama Yesus. Kisah singkatnya begini.

Pada saat itu kami sedang memuji Tuhan, menyanyi dengan beberapa orang, kami larut dalam pujian dan penyembahan, kebetulan saya yang pegang gitar. Tiba-tiba saya melek, saya melihat seorang ibu muda yang ikut berdoa bersama-sama kami, tetapi saya melihat sesuatu yang aneh. Anak saya, kebetulan mata rohnya terbuka, dan ia melihat ada roh sundel bolong pada ibu itu. Saya mendekati ibu itu dan berkata: “Ibu, bolehkah saya berdoa buat ibu, sepertinya ada sesuatu yang harus dilepaskan dari diri ibu”. Ibu itu tidak berkeberatan.

Lalu saya tumpangkan telapak tangan saya ke kepala ibu tadi, dan saya katakan dengan tegas:
“Demi nama Yesus Kristus, aku perintahkan kamu, roh sundel bolong, KELUARR dari ibu ini!!”

Spontan ibu itu muntah-muntah, dan roh jahat berupa roh sundel bolong keluar dari ibu itu.
Saya menatap wajah ibu tersebut, dan nuansa kengerian sudah sirna dari wajah si ibu.

Jadi, saat sekarangpun setiap orang Kristen sebenarnya punya kuasa mengusir setan demi nama Tuhan Yesus.
Ini ayatnya:

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.”
(Markus 16:17-18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar